Setelah saya liburan di rumah ternyata modem tidak mencukupi untuk kegiatan trading secara terus-menerus, kadang no connection atau ga ada sinyal sama sekali, bisa dibayangkan bagaimana kalau saat ada open posisi kemudian terjadi no connection, posisi yang tadinya menguntungkan maka akan berubah menjadi merugikan bagi saya, maka dari itu saya pasang pending order setelah melaukan analisis sebelumnya.
Mulai hari ini saya publish pending order saya di blog ini jadi semacam sinyal bagi kalian yang mau ikut open posisi, tapi berdasarkan anlisa saya, dan ingat resiko ditanggung oleh penumpang, jangan salahkan saya kalau loss atau kalau profit hehehe.
Sinyal kali ini adalah GBP/USD pair yang sangat cepat pergerakannya sehari bisa sampai 100 pisp atau lebih. nah saya hanya menargetkan 10 pips saja. ya lumayan 10 pips perhari kalau lot 0.1 maka $10, hehehe., tapi kalau minus gmana ya namanya juga manusia pasti ada salahnya, oia saya tidak memasng SL karena saya masih yakin kalau harga nyentuh dengan TP 10 pips maka akan tersentuh, tapi sebenarnya sikap saya ini tidak baik bagi seorang trader, jangan kalian tiru para trader.
Nah nanti hasilnya akan saya posting juga bagaimana hasilnya, saya berharap selama 1 bulan memberikan sinyal bisa tepat 75%, itu artinya kalau ada 24 sinyal maka 18 sinyal kena TP dan 6 sinyal loss, namanya juga trading ga mungkin loss terus atau profit terus, semoga perbandingan profit dan loss tetap lebih besar profit.
Oia sinyalnya ada tuh di sebelah kiri blog ini, silahkan di pelajarii dan dikomentari, akhir kata bukan maksud saya sombong memberikan analisa berupa sinyal tapi hanya sekedar berbagi, oke-oke semoga bermanfaat.