Perhatikan baik-baik instruksinya sebelum membuka live account di FxClearing yah, saya coba bantu dengan panduan di bawah ini, semoga bermanfaat.
Oia sebelumnya siapkan dokumen yang diperlukan agar langsung bisa di approved setelah buka account, documentnya di scan yah, harus berwarna biar jelas, document yang dibutuhkan:

1.  Bukti ID - SIM atau paspor.
2. Bukti Alamat - utilitas tagihan, rekening bank, laporan kartu kredit, atau perjanjian sewa-menyewa, menampilkan alamat yang digunakan dalam aplikasi ini. Dokumen tidak boleh lebih dari 3 bulan yang lalu!

Mari kita mulai, oia saya akan menjelaskan dengan gambar yah, karena kata dosen saya penjelasan dengan gambar memudahkan, hehehe, langsung aja klik gambar FxClearing di sebelah kanan blog ini, atau klik banner dibawah ini juga boleh:
Photobucket

Maka kita akan dibawa menuju gambar seperti di bawah ini. Silahkan klik OPEN LIVE ACCOUND.


Setelah anda klik OPEN LIVE ACCOUND kita diajak ke tampilan instruction, kemudian klik next, maka akan ada di Page 1 seperti dibawah ini. Tinggal ikutin aja caranya yah disini.Untuk tipe account silakan pilih mau micro atau mini account, perbedaannya dalam konversi USD, kalau micro dalam hitungan cent, kalau mini dalam USD, untuk leverage pilih 1:500 atau terserah, kemudian metode Depo dan WD mau LR atau Local, inget gag bisa dicampur, kalau depo lewat LR ya WD Lr juga, begitu juga sebaliknya.


Untuk refferal information pilih Introducing Agent, dan isikan nama Jajang Nurjaman, kemudian next page maka kita akan menjumpai gambar berikut. Isikan semua sesuai data KTP kamu, kalau namamu cuma 2 kata, maka nama tengah gag usah di isi, saya rasa ini dapat di lengkapi dengan mudah, klik Next setelah lengkap.


Lanjut kita ke halaman 3, pilih pekerjaan sesuai apa yang saat ini kamu kerjakan, kemudian next.


Page 4 adalah pertanyaan mengenai keuangan kita, isikan aja yang under-under atau terserah sesuai kondisi keuangan masing-masing, kurang lebih gambarnya seperti ini.


Menuju Page 5 ini kondisi mengenai pengalaman trading kita, isi aja sesuai keinginan kamu, hehehe, gambarannya seperti di bawah ini, kemudian next.


Menuju Page 6, inilah tahapan terakhir dalam daftar live account, centang tanda kotak kecil dan masukkan namamu, kemudian centang dan masukan namamu lagi, setelah itu isi security number berdasarkan code yang ada, setelah itu submit.


Kalau udah dsubmit, maka akan muncul  semua data yang tadi diisikan dari page 1 sampai 6, juga dengan no login, password sama PIN, jangan sampai hilang PIN untuk WD, simpan dulu save as, nanti password dan PIN bisa diganti di trader cabinet. Gambarannya kalau sudah selesai seperti ini.


Oke, selamat sekarang kamu udah punya account live trading di FxClearing, selanjutnya ngapain yah, ya kamu masuk ke trader kabinet, sini klik disini, maka akan menuju halaman sebagai berikut.


Masukkan data yang tadi, no account dan passwor, bisa di copy paste kok, nanti akan masuk ke member area seperti ini. 


Ada namamu, ada no account, Jumlah dan, nah account ini statusnya masih Unapproved, biar berubah jadi approved, maka kita butuh document KTP dan konfirmasi alamat, klik aja yang dibawah jumlah dana, take certificate, maka kita akan dibawa kehalaman berikut.


Masukkan scan KTP ke proof ID, dan scan alamat baik Bank atau lainnya ke proof af Address, kemudian submit, nah nanti kembali lagi ke Cabinet (Back to Cabinet), maka akan ada perubahan yaitu Waiting Approved, tunggu 1-2 hari kerja untuk account menjadi approved account.
Kalau belum approved jangan deposit dulu, sabar kalau gag approved nanti gag bisa WD, jadi sabar aja dulu yah, untuk proses Deposit dan WD kita bahas di artikel selanjutnya.
Jika ada yang belum paham dalam pembukaan account silahkan add YM saya on_bruzahakraz08.