Setelah kita memilik account Liberty Reserve, maka selanjutnya kita diwajibkan untuk memiliki Exchanger, apakah itu..??, Exchanger merupakan jasa penyedia layanan penukaran baik jual maupun beli untuk transaksi Liberty Reserve kita, jadi kalau kita mau isi saldo Liberty Reserve kita, kita gunakan jasa Exchanger ini, untuk rate berubah-ubah tiap waktunya. 
Lah terus apakah Exchanger ini benar-benar aman, ini uang loh bukannya daun, kalau setelah saya transfer terus Liberty Reserve saya tetap gag keisi gmana?
Nah ini dia makanya kita harus browsing cari-cari Exchanger terpercaya, selama ini saya menggunakan layanan duyduychanger untuk transaksi Liberty Reserve saya, selama ini gag ada masalah bahkan setelah saya kirim uang untuk beli LR pas pulang dari atm depan, rekening udah keisi, oalah ini bukan promosi loh, hanya menyampaikan pengalaman, selain itu duyduychanger jugag menerima banyak jenis bank, jadi kita bisa enjoy melakukan transaksi sesuai bank yang kita miliki. Saat ini di Indonesia sudah banyak exchanger yang melayani jasa jual beli e-currency. Oia saya tidak bisa memberikan jaminan keamanan  dan kejujuran situs changer ini, karena saya hanya menyampaikan info saja berdasarkan pengalaman saya yang selama ini gag ada masalah.
Kalau mau gabung saya coba beri panduannya yah.
1. Klik gambar duyduychanger yang kuning di sebelah kanan blog ini, atau klik disini atau klik banner di bawah ini.



2. Nanti ada gambar berikut, kamu pilih daftar seperti yang di bulatkan hitam.


3. Kemudian isi datanya sesuai dengan data kamu, seperti contoh dibawah ini.



4. Selesai deh, terus gmana?? cek emailmu aktifkan link pemberitahuannya disana. Kalau udah kemudian login deh.Kalau udah masuk member area nanti isi data-data lagi, isi Bank, isi no account LR kalau udah lengkap baru    transaksi, mau jual atau beli LR, bagaimana caranya? ada panduannya kok disana, atau YM aja adminnya atau YM saya juga boleh, hehehe,.
NB : Oia waktu pertama kali saya transaksi, jujur saya dag-dig-dug soalnya takut di bohongin, tapi setelah sampe udah mulai nyaman, kalau kamu juga merasakan hal yang sama itu wajar kok..