Masih inget kalau FxClearing punya bonus promo, jika kita deposit minimal $20 maka kita akan dapet gratis $8, dan bonus ini bisa di ambil kalau udah memenuhi syarat trading 5 lot.
Wah saya lupa, bonus promo yang mana yah???
Oalah baru juga diposting kemarin masa udah lupa, ya udah nii baca aja disini. atau saya ingetin sedikit nii.

Program Promo yang berlaku saat ini adalah sebagai berikut:

1. UNTUK ACCOUNT MICRO-CENTS : 
·             · Deposit minimal $20 dan dapatkan bonus $8 (dapat di withdraw setelah trade 5 lot)
·             · Deposit minimal $100 dan dapatkan credit 10%
·             · Deposit minimal $500 dan dapatkan credit 15%
·             · Deposit minimal $1,000 dan dapatkan credit 20% (max credit $300 per account).

2. UNTUK ACCOUNT MINI : 
·             · Deposit minimal $100 dan dapatkan credit 10% (max credit $200 per account).
·             · Deposit minimal $20 dan dapatkan bonus $8 (dapat di withdraw setelah trade 5 lot)

3. UNTUK ACCOUNT NDD CLASSIC : 
·             · 0.6 pip per lot, diberikan untuk order dengan ukuran minimal 0.5 lot (dalam satu posisi). 
      Rebate ditambahkan langsung ke dalam balance di account klien secara instan setelah
 
      order tersebut di close. 

       Jadi hari ini saya deposit lagi supaya total deposit minimal $20 terpenuhi, nah terus saya minta hak saya ke FxClearing supayadapat $8 gratis, lumayanlah buat nambah-nambah margin, setelah saya minta, selang berapa jam account saya sudah bertambah $8, keterangannya Reward, hahaha walaupun ini bukan bonus pertama saya tapi syukurlah, ini screen shootnya kalau hadiah udah masuk ke account live trading saya.

                                                                                                                                                                                                                      
      Nah keliatan gag rewardnya, karena saya open pake account mikro maka saya dapat 800 cent atau setara $8, hehehe lumayanlah buat nambah-nambah, kalau udah 5 lot bisa di WD, walah mantap gag tuh, memang boleh deposit $1, tapi manfaatkan mumpung ada gratisan $8, jadi ya seenggaknya minimal $20 aja depositnya biar dapet bonus $8. Kamu juga mau, syaratnya harus daftar live account klik aja disini. Kalau ada yang kurang paham boleh tanya-tanya YM saya bruzahakraz08.