Kali ini tentang Withdraw, atau mengambil keuntungan yang telah kita dapat dari profit di Forex, saya baru posting mengenai WD karena saya menunggu kegiatan trading saya bisa profit dan dapat diambil keuntungannya sehingga dapat dibagikan kepada teman-teman.
Langsung saja, seperti biasa masuk ke trader kabinet, login menggunakan account dan password yang biasa di tradingkan, setelah ada di trader kabinet segera klik Withdraw Funds, kali ini saya menggunakan Liberty Reserve, sebenarnya menggunakan Local Deposit lebih mudah, langung saja isikan PIN yang telah kita dapat saat kita registrasi live account, masukan jumlah uang yang mau kita ambil dan isikan nomor Liberty Reserve kita kemudian pilih submit, proses Withdraw selesai, tinggal tunggu keuntungan kita masuk ke account Liberty Reserve kita. Jika pakai Local Deposit tinggal masukkan nomor rekening setelah itu dana langsung kerekening kita.
Jika dana sudah masuk ke rekening kita maka balance kita akan berkurang itu tandanya dana telah berhasil diproses, tampilan di trader cabinet juga berubah dari undone menjadi done maka telah sampai keuntungan kita kerekening kita, silahkan cek rekening masing-masing.

Jika menggunakan Local Deposit maka proses Withdraw selesai sampai disini, tapi karena saya pake LR maka saya harus proses sekali lagi, yaitu tukar di E-Currency Exchanger, langsung saja KTP.
Ikuti saja langkah-langkah dan peraturan yang ada di Exchanger kepercayaan saya Duyduychanger, setelah selsai transfer LR ke Duyduychanger tinggal BUZZ admin dan konfirmasi kalau kita ada transaksi, selang berapa lama, uang kita udah masuk ke rekening Bank kita, hehehe, selamat kita telah mendapat keuntungan kita, begitulah Withdraw di FxClearing, lebih simpel paka Local Deposit ga perlu kerja 2 kali biar keuntungan masuk ke rekening Bank kita. Selesai selamat menikmati profit anda.