Selamat Tahun Baru 2011, sudah lama blog ini gag diupdate, jadi basi deh semua berita yag ada disini, sinyalnya juga sudah lama sekali gag diupdate, hahaha,.
Baiklah menyambut tahun 2011 tentu kita memiliki planning dalam megarungi bahtera kehidupan, sebagai seorag mahasiswa tentu saya igin lulus dengan hasil yang terbaik, begitupun kalian pasti memiliki planning untuk menghadapi tahun yang baru ini, tentu saja semboyan, Tahun ini haruslah lebih baik dari tahun sebelumnya, harus di terapkan dalam memulai aktifitas di tahun yang baru ini.

Ternyata ada mas Irwan dari Jakarta yang udah gabung di FXClearing, mohon maaf mas saya gag bisa bantu waktu mas mau mulai trading, mohon maaf sebesar-besarnya, doa saya untuk mas Irwan semoga hasil tradingnya bisa dijadikan untuk hidup, amiin,.

Ada kabar bagus nii, untuk teman-teman yang baru mau memulai kegiatan trading, namun masih terkedala degan modal, semuanya bisa dipecahkan disini, namanya indo.mt5 disana kita bisa berbagi ilmu pegetahuan mengenai forex, beraneka macam strategi, indicator yang di berikan gratis, Expert Advisor (EA) atau yang lebih dikenal robot bisa di dapat secara gratis, dan yang paling peting kita dibayar $0.2 setiap kita post, coba bayangin yah, kalau kita posting perhari 30, maka kalikan $0.2, jadi perhari dapat $6, nah terus kalikan lagi 30 hari, hasilnya sebulan adalah $180, hahaha mantap gag tuh, cuma posting, cas-cis-cus dibayar buat modal trading dibulan depannya, tapi postingnya yang berkualitas yah, kalau bisa 2 baris setiap posting dan tidak OOT (Out Of Topic), bayaran di kirim ke account trading kita setiap minggu pertama di awal bulan, oia itu hanya untuk modal, ga bisa di ambil, yang bisa diambil hanya keuntungan dari modal yang didapat,.
Beneran,.???
Kalau gag percaya nii bayaran saya bulan Januari, saya daftarnya bulan Desember, maka dibayar bulan Januari tanggal 5, pokoknya minggu pertama deh setiap bulannya,.


saya dapat $49.7 dari hasil posting bulan Desember, terus saya tradingkan dan coba di WD, lumaya gratisan, tapi harus usaha dulu 1 bulan buat posting, okelah untuk lebih lanjut bagaimana caranya di postingan selanjutnya..