Halo-halo, udah pada daftar forum FxClearing belum...??, wah yang belum sempet daftar jangan kecewa, hari ini saya dapat pembayaran dari forum FxClearing, pembayaran dilakukan ke account live saya, oia selama sebulan jumlah posting saya 190, jadi kalau dikali bonus per posting ya 190 x $0.25 jumlahnya, $47.5 atau setara Rp. 418.000,- (kurs faychanger Rp.8800), itu artinya semua posting yang saya lakukan semua memenuhi syarat post penting, hehehe,. Ya alhamdulillah untuk memulai kegiatan trading lagi, atau di WD juga bisa untuk main futsal sama anak-anak Geografi, hehehe, tak perlu berpanjang lebar, ini screen shootnya, oia karena account saya dalam micro account, jadi jumlahnya 4.750 cent atau setara $47.5, check this out.


Tuh percaya kan, jadi selain kita tambah pinter, tambah gaul, tambah ilmu tentang trading, tambah penghasilan juga, hehehe, bagi yang belum gabung silakan gabung, klik aja banner sponsored di kanan bog ini, enaknya forum ini Bahasa Indonesia, biasanya saya ikut forum bahasa Inggris, jadi aga ribet susun kata, kalau forum ini enak gampang karena pake Bahasa Indonesia, segini dulu dari saya semoga bermanfaat, kalau ada yang mau didiskusikan silahkan add YM saya bruzahakraz08, siapa tahu bisa bantu-bantu, hehehe,.